WhatsApp Segera Menghadirkan Dua Fitur Paling Ditunggu Penggunanya

WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. Setelah fitur dark mode (mode gelap) WhatsApp akan segera menghadirkan dua fitur yang paling ditunggu penggunanya. Yakni, hapus pesan otomatis dan satu nomor di beberapa ponsel atau device.

WhatsApp akan segera menghadirkan dua fitur paling ditunggu penggunanya

Kedua fitur ini pun kini sedang diujicobakan kepada beberapa pengguna di seluruh dunia. Fitur hapus pesan otomatis terdapat dalam WhatsApp android versi beta 2.20.197.4. Dalam versi ini pengguna bisa mengaktifkan menghapus pesan secara otomatis setelah 7 hari.

Saat ini belum ada fitur penghapus pesan secara otomatis. Pesan harus dihapus secara manual. Pesan percakapan kita akan tetap berada di aplikasi WhatsApp meskipun sudah di data telah di-backup.

Fitur selanjutnya adalah satu nomor akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat. Jadi kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop lewat WhatsApp Web secara bersamaan.

Fitur ini juga sedang diujikan kepada segelintir pengguna WhatsApp melalui WhatsApp android versi beta 2.20.196.8. Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu akun di satu ponsel dan satu laptop secara bersamaan.
Lebih suka tidur dan rebahan.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel