5 Cara Mendapatkan Uang 2020 Dari Internet Yang Perlu Anda Coba

Cara Mendapatkan Uang 2020 Dari Internet Sudah Teruji Keberhasilannya Yang Perlu Anda Coba

Kamu yang sedang bingung mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan uang, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Walaupun kamu hanya berdiam diri dirumah, kamu bisa mempraktikkan informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet yang
akan saya bahas dalam artikel kali ini.

5 Cara Mendapatkan Uang 2020 Dari Internet Yang Perlu Anda Coba

Baik, langsung saja informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet yang bisa kamu
praktekkan setelah membaca artikel ini, beberapa diantaranya adalah seperti berikut.

1. Digital Marketing

Sekarang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mempromosikan suatu produk atau melakukan marketing akan lebih efisien jika melalui digital marketing jenis sosial media.

Kenapa begitu? Karena dengan melakukan promosi melalui sosial media, pelaku promosi tidak perlu membuang-buang waktu untuk bertemu langsung pada orang-orang yang ingin melihat promosi produk nya. Karena dengan menggunakan digital marketing, hanya dengan sekali posting konten promosi, maka seluruh followers bisa melihatnya.

Dan kemungkinan produk akan terjual, jadi lebih besar. Kabar baiknya, jika kamu mempunyai akun social media seperti Facebook atau Instagram dengan jumlah followers yang mencapai ribuan, puluhan ribu, atau bahkan ratusan ribu, maka kamu bisa memanfaatkan jasa product promote.

Jadikanlah akun sosial media kamu sebagai akun bisnis kemudian pasanglah tarif sesuka hati kamu untuk mempromosikan suatu produk yang ingin di viralkan. Dan jangan lupa tawarkan layanan jasa kamu pada pemilik akun bisnis yang ingin produknya dipromosikan.

Saat ini, rata-rata tarif promosi dengan menggunakan cara ini berkisar Rp.25.000 hingga Rp.50.000 untuk satu kali posting/promosi.

2. Jual Beli Akun Game Online

Bermain game online ternyata tidak melulu berdampak negatif. Selain membuat pikiran rileks dan perasaan senang, saat ini telah muncul game online yang akunnya bisa diperjualbelikan seperti point blank, clash of clans, dan mobile legend, Free fire battleground.

Ya, akun game online dengan level yang lebih tinggi dari player lain mempunyai nilai jual yang cukup tinggi. Semakin tinggi levelnya, maka semakin mahal harganya. Tapi Pertanyaannya, dimanakah kita bisa memperjualbelikan akun game online?

Kita bisa memperjualbelikannya di fanpage sosial media game online tersebut. Jika kamu membuka fanspage akun game online di Instagram atau Facebook, maka kamu akan melihat banyak sekali transaksi jual beli game online di sana. Dan, saat ini harga rata-rata penjualan akun game online mencapai 1-2 juta rupiah per akun. Tapi, tentunya butuh usaha yang ekstra untuk menaikan level akun game online kamu.

3. Penulis Artikel Online

Jika kamu punya banyak informasi di pikiran kamu dan tidak tau harus kemana kamu salurkan informasi tersebut, maka kamu bisa menjadi penulis artikel online di berbagai situs penyedia informasi seperti babe.com, UC-media, basabasi.com, vebma.com dan lain sebagainya.

Pendapatan penulis artikel ini tentunya berbeda-beda. Babe.com misalnya yang membayar Rp.50.000 untuk setiap artikel yang dikirim oleh kontributornya. Kemudian UC-media yang membayar kontributornya dengan dolar dalam bentuk pay yang bisa dikonversikan kedalam rupiah.

Jika kamu berminat, kamu bisa langsung mendaftarkan diri kamu atau melakukan registrasi dengan cara membuka alamat situs www.babe.com kemudian klik daftar dan ikuti semua instruksi yang diberikan. UC-media pun juga begitu. kamu bisa melakukan registrasi dengan mengunjungi alamat situs wm.ucweb.com dan langsung melakukan registrasi.

4. Jualan di Online Shop

Cari duit Online juga bisa kamu lakukan dengan menjadi penjual di online shop. Jika kamu punya produk yang bermanfaat untuk orang lain, kamu bisa menjualnya di online shop untuk meraup keuntungan.

Tapi bagaimana kalau tidak punya produk untuk dijual di online shop? Tenang saja. kamu bisa menjual produk atau barang orang lain yang di jual di online shop tersebut.

Ada banyak sekali penjual di online shop yang menyediakan layanan dropshiper untuk meningkatkan penjualan. kamu pun bisa join sebagai dropshipernya. Tapi pertanyaannya, bagaimana caranya berjualan dengan menjadi dropshiper di online shop? Tentu kamu bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di situs online shop seperti tokopedia, shopee, atau lazada.

Setelah melakukan registrasi, kamu tinggal melakukan pencarian toko di online shop tersebut yang menyediakan layanan dropshipper. hubungi lah nomor telepon toko pada online shop tersebut dan tanyakan apakah kamu bisa menjadi dropshipper atau tidak.

Dan pada umumnya, pemilik toko di online shop tersebut akan senang apabila ada orang yang ingin menjadi dropshipper tokonya.

5. Program AdSense

AdSense adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk menampilkan sebuah website. Iklan tersebut berasal dari orang atau perusahaan yang mau membuat promosi lewat Google AdWords dengan kata kunci tertentu.

Apa bila kamu memiliki website atau blog pribadi, tentu lah kamu bisa mendapatkan pundi-pundi keuangan tambahan melalui cara ini. kamu dapat memakai jasa Google Adsense bagi orang-orang atau perusahaan yang mau memasang iklan pada website atau blog pribadi yang kamu miliki.

Cara kerjanya pun tidak sulit. Namun untuk langkah awal, tentu lah kamu harus mempunyai website atau blog pribadi dengan beberapa artikel yang sudah dipublikasikan.

Setelah itu, daftarkan blog untuk memasang iklan Adsense. Tunggu lah e-mail masuk berupa pemberitahuan dari pihak Google Adsense tentang permohonan akun Adsense yang kamu ajukan apakah diterima atau ditolak. Kalau lah diterima, maka kamu akan mendapat bayaran jika setiap kali iklan yang tampil pada website atau blog kamu diklik oleh pengunjung halaman.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel Blog yang Ramah SEO di tahun 2020

Itulah informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet yang sudah saya jelaskan pada artikel ini. Jangan lupa share informasi ini kepada teman-teman kamu yang lain karena siapa tahu mereka juga membutuhkan informasi ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Lebih suka tidur dan rebahan.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "5 Cara Mendapatkan Uang 2020 Dari Internet Yang Perlu Anda Coba"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel